Backpacking Indochina #Day 4 : Welcome Bangkok!!!

Backpacking Indochina hari ke-4, saatnya kita muterin Bangkok. Perjalanan pake bis semalem, lumayan nano-nano, kadang nyaman kadang gak nyaman. Gak papa deh yang penting nyampe Bangkok dengan murah meriah hehe. Kami sampai di Terminal Mochit 2 Bangkok, sekitar jam 5.30, waw nyubuh banget nih. Berhubung kami belum shalat shubuh, akhirnya kami muter-muter dulu nyari Musholla di …

Backpacking Indochina #Day 3 Hatyai : Permisi, Numpang Lewat :D

Welcome Thailand! Memasuki hari ke-3 backpacking Indochina. Hari ini saya nyampe Hat Yai, kota kecil di dekat perbatasan Malaysia dan Thailand. Emang niatnya gak banyak agenda di Hat Yai, karena persiapan buat muter-muter di Bangkok besok. Rencananya sih cuma numpang tidur, istirahat, sama tuker uang hehe. Oke deh kita lanjut ceritanya… Jam 07.00 pagi bis yang …