Category: Lain-lain

Backpacking Indochina Day #7 : Shopping Kilat di Old Market Siem Reap

Good Morning Siem Reap!! Hari ini Alhamdulillah bisa bangun agak siang… Kami emang gak punya rencana kemana-mana di Siem Reap. Awalnya mau ke Wat Angkor seharian terus ambil bis malem ke Pnom Penh, tapi setelah kami pikir-pikir males juga kalo keburu-buru gitu, takutnya gak menikmati. Akhirnya kami memutuskan buat istirahat aja di Siem Reap sambil packing-packing, …

Backpacking Indochina #Day 4 : Welcome Bangkok!!!

Backpacking Indochina hari ke-4, saatnya kita muterin Bangkok. Perjalanan pake bis semalem, lumayan nano-nano, kadang nyaman kadang gak nyaman. Gak papa deh yang penting nyampe Bangkok dengan murah meriah hehe. Kami sampai di Terminal Mochit 2 Bangkok, sekitar jam 5.30, waw nyubuh banget nih. Berhubung kami belum shalat shubuh, akhirnya kami muter-muter dulu nyari Musholla di …